Home > Ragam Berita > Nasional > Jaklovers Tetap Ngotot Ingin Warga Surabaya Relakan Risma Ke Jakarta

Jaklovers Tetap Ngotot Ingin Warga Surabaya Relakan Risma Ke Jakarta

Jakarta – Tri Rismaharini memang merupakan salah satu sosok yang diidam-idamkan oleh beberapa pihak untuk diusung maju sebagai cagub DKI dalam PIlkada 2017 mendatang. Sosok Bu Risma ini memang banyak yang menilai sebagai saingan paling kuat bagi Ahok jika dibandingkan dengan para elit poolitik lainnya yang ada saat ini.

Jaklovers Tetap Ngotot Ingin Warga Surabaya Relakan Risma Ke Jakarta

Salah satu golongan yang turut engajak Bu Risma untuk mau terbang ke Jakarta adala jaklovers, yang mana merupakan sekelompok orang yang mengatasnamakan “Jakarta Love Risma”. Bahkan, koordinator mereka, Sherly Anavita, juga berniat untuk ke Surabaya dan meminta izin kepada waga Surabaya untuk bersedia mengikhlaskan Bu Risma.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (13/8/2016), Sherl mengatakan jika pihaknya akan ke Surabaya untuk ngobrol dengan masyarakat Surabaya dan kami ini harus memanfaatkan waktu yang sudah mepet ini untuk bisa memboyong Bu Risma ke Jakarta.

Sherly pun menegaskan jika Bu Risma ini sangat memegang teguhh amanat yang diemban di Surabaya dan hal inilah malah menujukkan jika Bu Risma aalah sosok pemimpin yang kami cari. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Pria Bawa Kapak dan Gergaji Bubarkan Sekolah Minggu di Rusun Pulogebang

Video Pria Bawa Kapak dan Gergaji Bubarkan Sekolah Minggu di Rusun Pulogebang

Jakarta – Seorang pria dengan membawa kapak dan gergaji tiba-tiba mengamuk dan membubarkan ibadah Anak ...