Home > Otomotif > Motor > Dibandrol Rp 1 Miliar, Moge BMW Langsung Laku

Dibandrol Rp 1 Miliar, Moge BMW Langsung Laku

Indonesia – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memang belumlah usai pegelarannya, namun dua moge BMW Motorrad Indonesia yang mana berharga masing-masing sekitar 1 milyar rupiah sudah laku terjual. Kedua motor ini adalah K1600GTL-Exlusive dan R1200RT, yang memang menjadi pusat perhatian pada ajang ini.

Dibandrol Rp 1 Miliar, Moge BMW Langsung Laku

Seperti dalam keterangan resminya, Kamis (11/8/2016), Marketing dan PR Manajer BMW Motorrad Indonesia, Karim Rachman, mengatakan jika dnegan hal ini berart menunjukkan sesuatu yang positif dan juga membuktikan ika BMW Motorrad ini sebagai brand yang dipercaya konsumen di segmen sepeda motor premium. Karim menambahkan bahwa hal ini juag menunjukkan keseriusan BMW Motorrad Indonesia untuk bisa mengahdirkan produk dan juga pelayanan yang terbaik.

Memang, dalam keterangan itu juga tak disebutkan siapakah sosok yang membeli kedua motor gede yang eksklusif itu, namun siapapun pembelinya, mereka akan bisa menikmati nyamnnya touring dnegan memakai motor bermesin 6-silinder segaris, 160 tk dan 175 Nm. Sementara itu, R1200RT memiliki mesin boxer 1.170cc bertenaga 125 tk dan torsi 125 Nm. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Awas, Kecurangan Yang Biasa Dilakukan Pedagang Motor Bekas

Awas, Kecurangan Yang Biasa Dilakukan Pedagang Motor Bekas

Bekasi – Sudah menjadi rahasia umum apabila risiko dalam membeli motor second tentunya kondisi motor ...