London – Manajer anayr Chelsea, Antonio COnte, memang sampai saat in imasih mencoba untuk bisa menemukan formasi yang pas untuk bisa diberikan kepada CHelsea jelang musim ini dimulai. Juru taktik asal Italia itu memang dikenal sebagai sosok manajer yang mempunyai taktik yang tinggi dan hal itu dibuktikannya pada saat membesut Juventus dan juga Timnas Italia.

Conte Masih Cari Formasi Terbaik Untuk Chelsea

Seperti yang dilansir laman resm Chelsea, Sabtu (13/8/2016), Conte berkata : “Di masa lalu, saya bermain dengan empat atau tiga bek, namun amat penting bagi seorang manajer untuk memahami apa yang terbaik untuk tim. Selama pengalaman saya bersama Bari dan Siena, saya bermain dengan 4-2-4, ketika saya datang ke Juventus, saya memulai dengan 4-2-4 dan kemudian beralih ke 4-3-3 dan kemudian 3-5-2. Bersama tim nasional, saya mencoba berbagai macam formasi untuk mencoba menemukan solusi yang tepat.”

Conte menegaskan jika manajer haruslah bisa mengenal para pemainnya dan kami sudah menemukan dua solusi dalam hal taktik dan juga di masa depan hal itu masih bisa berubah. COnte pun berharap jika dirinya bisa menemukan solusi yang benar ini dalam waktu yang singkat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)