Home > Olahraga > Bola > Conte Tegaskan Laga Derby Lawan West Ham United Akan Berat

Conte Tegaskan Laga Derby Lawan West Ham United Akan Berat

London – Chelsea memang akan menghadapi laga derby di partai perdana Liga Inggris musim dengan menghadapi West Ham United di Stamford Bridge. The Blues sendiri memang mampu menorehkan catatan yang apik di laga pembuka EPL karena sejak tahun 1998 mereka tak pernah kalah sejak terakhir tumbang di tangan COnventry City.

Conte Tegaskan Laga Derby Lawan West Ham United Akan Berat

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Sabtu (13/8/2016), Conte mengatakan jika laga melawan West Ham United ini nanti akan sulit dan dirinya yakin mengenai hal tersebut. Conte menambahkan bahwa Chelsea akan menghadapi tim yang kuat dan mereka in imasih menjalani musim yang bagus tahun lalu serta mereka punya manajer dan pemain yang bagus.

Conte menyebutkan jika West Ham ini mengusung sedikit kekuatan fisik, cepat, dan juga punya talenta yang hebat. Conte menambahkan jika selain daripada itu, laga ini nanti adalah laga derby dan tipe seperti ini pasti akan berat.

Conte menyatakan jika Chelsea juga ingin bermain dan memulai musim dan membuat fans puas. Conte menegaskan jika kami akan coba berjuan dan juga melakukan yang terbauk untuk bisa menang dan dirinya mengaku sangat antusias. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...