Home > Olahraga > Bola > Guardiola Akui Manchester City Beruntung Bisa Raih Kemenangan

Guardiola Akui Manchester City Beruntung Bisa Raih Kemenangan

Manchester – Pep Guardiola tampak cukup puas bisa mengawali debutnya sebagai manajer Manchester City di Liga Inggris dengan meraih tiga angka setelah dnegan susah payah memngalahkan Sunderland dengan skor 2-1. Gol bunuh diri yang dicetak oleh McNair di menit-menit akhir tampaknya membuat keberuntungan ada di pihak tim tuan rumah.

Guardiola Akui Manchester City Beruntung Bisa Raih Kemenangan

Seperti yang dilansir BT Sport, Minggu (14/8/2016), Guardiola mengatakan jika Manchester City emmang pantas meraih kemenangan. Pep menambahkan jika laga perdana ini memang selalu sulit dan kami sudah berbicara sepanjang pekan ini mengenai apa saja yang harus dilakukan sebagai tim dan berhasil menerapkannya.

Guardiola menyebutkan jika memang terkadang ANda harus dinaungi keberuntungan dan hal itu terjadi pada laga ini. Pep menegaskan jika kami harusny abisa bermain lebih agresif namun hal sperti ini harus terjadi agar kami tahu bagaiaman bisa tampil lebih bail di laga berikutnya.

Selain itu, ada keputusan yang terjadi pada laga semalam saat Pep lebih memilih kiper Cabalero dibandingkan dnegan Joe Hart untuk menjaga gawang Man City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...