Home > Olahraga > Bola > Wenger Resmi Tunjuk Per Mertesacker Sebagai Kapten Anyar Arsenal

Wenger Resmi Tunjuk Per Mertesacker Sebagai Kapten Anyar Arsenal

London – Per Mertesacker tampaknya akan menjadi kapten baru bagi skuat Arsenal di musim ini setelah Mikel Arteta yang hengkang sebagai tim kepelatihan Manchester City mengikuti jejak Guardiola. Meski begitu, pemain asal Jerman itu masih harus absen di beberapa laga awal Arsenal di musim ini akibat cedera yang didapatkannya.

Wenger Resmi Tunjuk Per Mertesacker Sebagai Kapten Anyar Arsenal

Seperti yang dilansir Arsenal Player, Sabtu (13/8/2016), Wenger mengatakan jika Per Mertesacker adalah sosok yang sangat dihormati di ruang ganti yang mana dicintai dan juga figur yang sangat menuntut. Wenger menegaskan jika drinya merasa sangat wajar jika ban kapten diberikan kepada Per.

Wenger mengungkapkan jika dengan absennya Per Mertesacker, maka akan diwakilkan oleh asisten, yang mana salah satu dari mereka adalah Koscielny dan juga Santi Cazorla, serta juga pemain-pemain yang berpengalaman seperti Petr Cech juga.

Wenger menambahkan bahwa kami mempunyai sekelompok orang yang akan memperhatikan level energi dan juga masalah-maslaah tim dan itu akan bergantung dari banyaknya pemain yang berpengalaman di dalam tubuh tim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...