Home > Olahraga > Balap > Meski Tak Lagi Jadi Pembalap F1, Rio Haryanto Terima Kasih Kepada Menpora

Meski Tak Lagi Jadi Pembalap F1, Rio Haryanto Terima Kasih Kepada Menpora

Jakarta – Pembalap muda asal Indonesia, Rio Haryanto, memang telah berhenti menjadi pengemudi Formula One di separuh musim berikut. Hal ini dikarenakan kurangnya dana yang mana syarat untuk bisa terus bertanding di ajang balap mobil tersohor di dunia itu.

Meski Tak Lagi Jadi Pembalap F1, Rio Haryanto Terima Kasih Kepada Menpora

Meski begitu, Rio Haryanto ini tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Menpora Imam Nahrawi karena sudah memberikannya kesempatan untuk menjadi pembalap F1. Seperti saat berbicara di booth Pertamina Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), SAbtu (13/8/2016), Rio mengatakan jika diirnya sampaikan terima kasih kepada Menpora untuk dua surat dukungan.

Rio mengunkapkan kika surat pertama adalah surat itu dikirim pada awal usahanya berkiprah di F1. Pembalap asal Solo ini juga menambahkan bawha dirinya juga sangat senang dan mengapresiasi surat kedua dari Menpora namun memang dirinya megkau bahwa membutuhkan dana untuk kelanjutan karier di F1.

Posisi dari Rio Haryanto sendiri akan dihgantikan oleh Esteban Ocon. Meski begitu, kepopularitasa dari Rio ini tampaknya masih berlanjut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Alonso Berharap Renault Bisa Dongkrak Performa McLaren

Woking – Pembalap McLaren, Fernando Alonso, berharap timnya dapat segera bangkit dari keterpurukan yang dialaminya ...