Home > Unik > Lucu > Lucu, Puluhan Pikachu Berjoget di Acara Stomp Show

Lucu, Puluhan Pikachu Berjoget di Acara Stomp Show

Yokohama – Pokemon Go sudah menjadi tren di seluruh penjuru dunia. Efeknya pun sangat luar biasa. Karena itu, ada beberapa acara yang dibuat untuk menarik perhatian publik. Acara tersebut diselenggarakan Pokemon Company. Sebab, puluhan Pikachu berjoget di antara para pengunjung.

Lucu, Puluhan Pikachu Berjoget di Acara Stomp Show

Dalam acara Stomp Show di kapal Nippon Maru, tiga Pikachu dengan lincah menari. Ketiganya berhasil membuat pengunjung terkesima.

Pantauan Okezone.com di lokasi dalam acara Pikachu Outbreak, pengunjung bukan hanya anak-anak. Hampir dari seluruh kalangan usia setia menunggu di bawah terik matahari.

Setelah puas dengan tarian trio Pikachu, para pengunjung segera bergegas menuju Yokohama Red Brick Warehouse. Kembali Pikachu beraksi dalam sesi Super Soaking Splash Show.

Kali ini, 15 Pikachu menyapa langsung ribuan penggemarnya dari dekat. Meski disemprot dengan air, pengunjung justru semakin semarak.

Para Pikachu berbaur di antara desakan pengunjung. Teriakan heboh pengunjung menggelat seriap kali Pikachu menunjukkan aksinya seperti lompat dan berputar.

Sesuai agenda, acara Pikachu Outbreak hari ini masih akan berlangsung di lokasi lain. Pengunjung dari berbagai negara juga masih antusias menyaksikan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

Jakarta – Acara osialisasi bahaya narkoba yang digelar di GOR Manahan, Solo, Jawa Tengah, turut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis