Home > Gaya Hidup > Tips > Kourtney Kardashian Bagikan Tip Mengencangkan Bokong

Kourtney Kardashian Bagikan Tip Mengencangkan Bokong

Hollywood – Siapa yang tidak mengenal Kourtney Kardashian. Meski telah memiliki tiga anak, dia tetap tampil cantik dan menawan. Dia tampak selalu merawat keindahan tubuh langsingnya.

Kourtney Kardashian Bagikan Tip Mengencangkan Bokong

Meski berusia 37 tahun, dia tetap rutin berolahraga. Tujuannya, tubuh indahnya tetap langsing. Bahkan, mandi pagi digunakan sebagai pengingat untuk berolahraga squat setiap pagi.

”Aku memang terobesesi dengan olahraga, terutama untuk mengencangkan bagian bokong. Maka dari itu setiap sebelum mandi aku selalu melakukan 100 kali squats,” ungkap Kourtney.

Sebagai ibu yang juga bekerja Kourtney menilai penting bagi dirinya untuk selalu berolahraga rutin setiap harinya. “Aku berolahraga paling tidak full selama weekdays yaitu lima hari dalam seminggu, rutin berolahraga membuat aku merasa sehat dan senang secara lahir dan batin,” tambahnya.

Selain rutin berolahraga, Kourtney juga sangat menjaga asupan makanannya. Ibu tiga anak ini menjaga sebisa mungkin semua makanan yang ia konsumsi ialah makanan sehat.

”Buatku pribadi ini adalah perkara soal menjadi sehat, bukan semata-mata untuk menurunkan berat badan. Aku tidak menghitung berapa banyak kalori yang dikonsumsi, atau seberapa banyak aku makan, aku merasa bersalah jika aku tidak makan makanan sehat,” katanya sebagaimana diberitakan Toggle pada Rabu (10/8/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Ingin Berjerawat ? Hindari Model Rambut Poni

Tidak Ingin Berjerawat ? Hindari Model Rambut Poni

Jakarta – Sebagai mahkota alami buat setiap orang, gaya rambut memang harus dibuat secakep dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis