Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Inilah Harapan Pertamina untuk Rio Haryanto Musim Depan

Berita F1 : Inilah Harapan Pertamina untuk Rio Haryanto Musim Depan

Tangerang – Rio Haryanto adalah salah satu pembalap Indonesia pertama yang dapat mengaspal di F1. Sayangnya, dia hanya dapat turun di 12 balapan. Kini dia turun kasta karena masalah biaya. Manor Racing Team menghentikan kesepakatan.

Berita F1 : Inilah Harapan Pertamina untuk Rio Haryanto Musim Depan

Akhirnya Rio Haryanto harus merelakan posisinya sebagai pembalap utama. Namun Manor masih memberikan tawaran untuk Rio sebagai pembalap cadangan. Pria asal Surakarta tersebut akhirnya menerima tawaran tersebut.

Menghadapi persiapan musim mendatang, Pertamina selaku sponsor utama tim mengaku berharap Rio Haryanto akan mendapat tim yang lebih baik. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro.

”Kita semua tentunya sangat paham bahwa Rio memiliki potensi yang luar biasa. Ia adalah pembalap muda dengan talenta yang luar biasa. Kami tetap berkomitmen untuk mendukung Rio,” ujar Wianda pada Sabtu (13/8/2016).

”Dapat dikatakan bahwa Rio memiliki penampilan yang sangat baik. Dalam sesi kualifikasi dirinya selalu bisa memberikan yang terbaik dan memberikan perlawanan kepada rekan setimnya. Saya berharap tahun depan kemungkinannya untuk berprestasi lebih besar. Kami menganggap Rio sebagai aset bangsa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Woking – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dalam setiap musim yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis