Home > Ragam Berita > Internasional > Turki Tegaskan Tidak Ada Ekstradisi Gulen

Turki Tegaskan Tidak Ada Ekstradisi Gulen

Istanbul – Beberapa waktu lalu, terjadi pemberontakan pemerintahan di Turki. Nah, ulama Fethullah Gulen berhasil ditangkap. Dia diringkus karena dituduh sebagai dalang kudeta. Karena itu, Amerika Serikat meminta adanya ekstradisi.

Turki Tegaskan Tidak Ada Ekstradisi Gulen

Namun, hal tersebut ditentang. Perdana Menteri Turki Binali Yildirim menegaskan, Ankara tidak mau berkompromi mengenai hal tersebut.

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Sabtu (12/8/2016), Gulen membantah keterlibatan apa pun dengan kudeta gagal yang menewaskan 240 orang itu.

Binali Yildirim menyampaikan pernyataan ini kepada sekelompok wartawan Turki usai mengumumkan Wakil Presiden Amerika Serikat Joe Biden akan mengunjungi Turki pada 24 Agustus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Delegasi Militer Qatar Bakal Memperlajari Sistem Persenjataan Strategis Indonesia

Doha – Delegasi Angkatan Bersenjata Qatar bekal menyambangi mengunjungi Indonesia. Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis