Home > Ragam Berita > Internasional > Thailand Diserang Teror Bom dari Barisan Sakit Hati

Thailand Diserang Teror Bom dari Barisan Sakit Hati

Bangkok – Thailand dilanda teror bom. Pemerintah pun menduga aksi tersebut dilakukan barisan sakit. Diprediksi, aksi tersebut bertujuan menebar teror dan menghancurkan pemerintah.

Thailand Diserang Teror Bom dari Barisan Sakit Hati

Serangan bom terkoordinasi dan tembakan yang menghantam sejumlah lokasi di wilayah Thailand selatan menyebabkan sedikitnya tiga orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka pada saat negara tersebut sedang merayakan Hari Ibu pada Jumat (12/8/2016).

Perdana Menteri Thailand Prayut Cha-ocha kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa ada kelompok barisan sakit hati yang mencoba melukai negara tersebut dan dia mengimbau rakyatnya untuk membantu memulihkan perdamaian.

Wakil Perdana Menteri Prawit Wongsuwan setelah menggelar pertemuan tingkat pejabat tinggi di negara itu menyatakan bahwa serangan tersebut tidak mungkin dilakukan oleh kelompok pemberontak di wilayah pedalaman selatan sebagaimana laporan Kantor Berita Thailand TNA yang dipantau Antara di Jakarta melalui laman OANA, Sabtu.

Sejauh ini tidak ada satu pun yang menyatakan bertanggung jawab atas serangan tersebut, bahkan pihak kepolisian dan tentara belum mengidentifikasi pelakunya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis