Home > Olahraga > Bola > Prediksi Liga Inggris 2016 : Chelsea vs West Ham United

Prediksi Liga Inggris 2016 : Chelsea vs West Ham United

London – The Blues Chelsea memiliki rekor bagus saat melakoni laga perdana di Liga Primer Inggris. Dalam 13 musim terakhir, Chelsea tidak pernah sekalipun mengalami kekalahan apabila laga tersebut digelar di kandang.

Prediksi Liga Inggris 2016 : Chelsea vs West Ham United

Pertandingan pertama yang harus dilewati tim besutan Antonio Conte nanti adalah melawan West Ham United yang akan berlangsung pada hari Selasa (16/8/2016) di Stamford Bridge.

Laga ini sekaligus menjadi ujian pertama bagi Conte yang dielukan bisa mengembalikan keganasan tim yang musim lalu terpuruk di peringkat 10 tersebut. Apalagi menghadapi West Ham bukan urusan mudah bagi Chelsea jika menilik musim lalu. Dalam dua pertemuan, Chelsea kalah di kandang West Ham dan imbang di kandang sendiri.

Namun semestinya Chelsea sudah berubah. Selain memiliki pelatih baru, Chelsea juga sudah melakukan perbaikan skuat dengan membeli sejumlah pemain termasuk N’Golo Kante dan Michy Batshuayi.

Kiprah seorang Kante bersama The Blues patut untuk disimak setelah musim lalu sukses mengantarkan Leicester City juara. Melihat performanya di dalam pra musim, sepertinya gelandang dari Prancis tersebut akan langsung dipasang menggantikan peran Nemanja Matic untuk disandingkan dengan Cesc Fabregas.

Sementara itu di kubu lawan, Dimitri Payet yang menjadi pemain pilar pasukan Slaven Bilic, sepertinya akan memulai laga dari bangku cadangan The Hammers. Pasalnya, pemain yang terlibat di dalam timnas Prancis untuk menjalani Euro 2016 tersebut belum cukup fit. Selain itu, Cresswell juga dipastikan tidak dapat diturunkan karena cedera.

Harian Indo memprediksi Chelsea akan menang dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Terry, Cahill, Azpilicueta; Kante, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard, Costa

West Ham (4-3-3): Adrian; Masuaka, Ogbonna, Reid, Antonio; Kouyate, Noble, Nordveidt; Ayew, Carroll, Feghouli.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

Batshuayi Akan Kembali Ke Ligue 1?

London – Bursa transfer Januari semakin dekat, dan kali ini Michy Batshuayi sudah mengindikasikan bahwa ...