Home > Unik > Aneh > Heboh, Beberapa Masjid di Palestina Tiba-tiba Perdengarkan Lagu Pop

Heboh, Beberapa Masjid di Palestina Tiba-tiba Perdengarkan Lagu Pop

Nablus – Sebuah peristiwa unik dan mengagetkan terjadi di Nablus, Tepi Barat, Palestina. Sejumlah masjid di sana, alih-alih memperdengarkan suara adzan, tiba-tiba saja memutar lagu pop Umm Kulthoum, salah seorang penyanyi genre pop ternama di sana.

Heboh, Beberapa Masjid di Palestina Tiba-tiba Perdengarkan Lagu Pop

Seperti dilansir dari BBC, Sabtu (13/8/2016), para pejabat di Kementerian Urusan Keagamaan Palestina kemudian bergegas menyelidiki kejadian aneh itu.

Dari video rekaman yang tersebar di jejaring sosial, terdengar suara lagu pop yang dinyanyikan Umm Kulthoum dari pengeras suara di beberapa masjid Palestina.

Para pejabat saat ini juga tengah berusaha menyelidiki, apakah gangguan pada Kamis petang itu terjadi dengan sengaja, atau ada masalah pada sistem penyiaran masjid.

Di sisi lain, sebagian warga Palestina menyatakan hal ini tidak bisa diterima. Sedangkan lainnya memandang hal itu sebagai hiburan.

Seperti yang diketahui kalau Umm Kolthoum meninggal pada tahun 1975, adalah satu penyanyi pop paling terkenal di dunia Arab. Lagu-lagunya masih dimainkan secara teratur di radio setempat hingga saat ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Video, Stop Pengendara di Jalan, Polisi Minta Durian

Jakarta – Baru-baru ini, nama Korps Bhayangkara kembali tercoreng karena ulah beberapa orang oknum polisi ...