Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Olla Ramlan Unggah Foto Jadi Suster Cantik

Instagram Artis : Olla Ramlan Unggah Foto Jadi Suster Cantik

Jakarta – Jakarta – Pesona dan kecantikan Olla Ramlan memang sudah tidak usah diragukan lagi. Dalam setiap kesempatan, ibu dari dua anak tersebut kerap membuat siapa saja terpana ketika melihatnya.

Instagram Artis : Olla Ramlan Unggah Foto Jadi Suster Cantik

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Olla berperan sebagai perawat untuk salah satu acara di stasiun televisi. “Jadi Suster….☺️ #CNL #ollaramlan,” kata Olla Ramlan dalam unggahan Instagramnya, Sabtu (13/8/2016).

Sesuai peran tersebut, tentu saja Olla harus mengenakan seragam perawat berwarna putih lengkap dengan nurse hat-nya. Istri Muhammad Aufar Hutapea itu terlihat merangkul pelawak senior, Nunung, yang juga mengenakan kostum yang sama dengan Olla Ramlan.

Mengenakan riasan wajah yang lumayan tebal, raut wajah Olla dan Nunung menjadi semakin bersinar. Meski keduanya sama cantiknya, namun, netizen sepertinya sungguh kagum dengan kecantikan Olla Ramlan.

Instagram Artis : Olla Ramlan Unggah Foto Jadi Suster Cantik

“Klo suster kaya ola sebulan di rmh sakit pun betah,” tulis pemilik akun @surya_dharmaaa. “Aduuhhh mba olla cantiknyaa,” tutur netizen dengan nama akun @yulianaazis92

Sementara itu ada juga netizen yang mengomentari penampilan Nunung dengan nada bercanda. Seperti kata @nina__nitnotkak, “olla…itu mbak nunung ya?? Mbak nunung jgn jadi suster ngesot ya @ollaramlanaufar piss mak nunung.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...