Home > Hiburan > Gosip > Natasha Wilona Ngefans Dengan Artis Cantik Korea Song Hye Kyo

Natasha Wilona Ngefans Dengan Artis Cantik Korea Song Hye Kyo

Jakarta – Pesinetron cantik Natasha Wilona ternyata bukan hanya hobi membaca. Mantan kekasih dari Stefan William ini rupanya sering menonton drama asal Korea Selatan. Natasha bahkan mengaku jika dirinya banyak belajar ilmu akting dari para pemain di dalamnya.

Natasha Wilona Ngefans Dengan Artis Cantik Korea Song Hye Kyo

Natasha juga megaku mengidolakan Song Hye Kyo. Sebelumnya, Song Hye Kyo sangat terkenal apalagi sejak dirinyaa menjadi lawan main Song Joong Ki di drama Korea populer, Descendants of the Sun.

Natasha berpendapat, drama yang diperankan oleh Song Hye Kyo ini selalu bagus. Tak heran jika dia memiliki banyak sekali penggemar yang menyukai aktingnya. Natasha Wilona menonton drama korea ini di sela – sela syuting untuk memperdalam teknik aktingnya dimana dia belajar secara otodidak alias tak ada yang mengajari.

Rasa kagum Natasha dengan Song Hye Kyo tersebut membuatnya memuji akting aktris Korea Selatan ini yang tidak hanya mengandalkan wajah cantiknya saja. Menurut Natasha Wilona, Song Hye Kyo sangat mumpuni dan berbakat akting. Semua gaya dan akting yang di perankan oleh Song Hye Kyo ini semuanya dilihat dan dipelajari oleh Wilona. Seperti dengan gaya Hye Kyo ini berbicara.

Menurutnya, Song Hye Kyo ini memiliki akting yang sangat konsisten. Beberapa drama Korea lainnya yang di bintangi oleh lawan main Song Joong Ki ini selalu berakhir dengan memuaskan. Seperti drama korea DOTS, Fullhouse dan Endless Love. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena "Skak Mat" Begini

Sempat Sindir Presiden Jokowi Beberapa Waktu Lalu, Ahmad Dhani Kena “Skak Mat” Begini

Jakarta – Memang Ahmad Dhani dikenal sebagai salah seorang artis yang kerap kali memberikan pendapatnya ...