Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Dikabarkan Bersama Perempuan Bercadar Saat di Bandung

Raffi Ahmad Dikabarkan Bersama Perempuan Bercadar Saat di Bandung

Jakarta – Gosip yang menyebutkan jika Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tengah dalam hubungan spesial belum juga reda. Kini, Raffi Ahmad kembali digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting. Hal tersebut bermula saat seorang netizen tengah memergoki Raffi Ahmad keluar hotel di Bandung dengan seorang wanita yang mengenakan cadar dan diduga sebagai Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad Dikabarkan Bersama Perempuan Bercadar Saat di Bandung

Netizen lantas mengunggah temuannya tersebut di jejaring sosial Instagram. Ketika dikonfirmasi langsung kepada Raffi, Raffi lantas membantah, wajah bapak satu anak itu langsung tampak kesal. Jumat (12/8/2016) lalu, temuan tersebut dibahas di acara Rumah Mama Amy. Raffi pun mengatakan “haduh, capek gue, masih ada aja fitnah-fitnah kayak gini”.

Raffi lantas merasa kesal dan lantas menantang netizen untuk menanyakan langsung kepada Gigi jika memang dirinya benar ke Bandung akhir pekan lalu. Apabila hal tersebut sampai terjadi, Raffi Ahmad bisa disemprot oleh Nagita Slavina.

“Nggak lah (ke bandung). Tanya aja sama bini gue kalau nggak percaya. Kalau bener, yang ada malah gue kena semprot” ujar Raffi.

Raffi Ahmad Dikabarkan Bersama Perempuan Bercadar Saat di Bandung

Meski pemberitaan Raffi semakin menjadi-jadi, Raffi memilih untuk tetap santai dalam menanggapinya. Ia juga berpikiran jika gosipnya hanya akan menjadi gosip. Ayah Rafathar ini mengatakan “kalau gue mah biarin aja. Masalah kayak gini nanyi juga hilang. Udah biasa bos mau dijahati sama orang. nggak ada pengaruhnya sama hidup gue”. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Foto Pakai Baju Tidur, Syahrini Sensor Area Intimnya

Foto Pakai Baju Tidur, Syahrini Sensor Area Intimnya

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Syahrini memang selalu menjadi sorotan publik. Entah mulai dari tingkah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis