Home > Ragam Berita > Nasional > Lantai 12 Apartemen Parama Terbakar, Penghuni Diselamatkan Menggunakan Skylift

Lantai 12 Apartemen Parama Terbakar, Penghuni Diselamatkan Menggunakan Skylift

Jakarta – Apartemen Parama yang terletak di Cilandak, Jakarta Selatan, terbakar pada Minggu (14/8/2016) sore sekitar pukul 16.30 WIB. Sekitar 30 unit mobil pemadam kebakaran latas dikerahkan untuk memadamkan api.

Lantai 12 Apartemen Parama Terbakar, Penghuni Diselamatkan Menggunakan Skylift

Api terpantau berasal dari lantai 12 apartemen yang berdekatan dengan Rumah Sakit Siloam itu. Penghuni yang terjebak di sana lantas diselamatka satu persatu dengan menggunakan skylift.

Skylift dari mobil pemadam kebakaran lantas diarahkan ke salah satu jendela di lantai 12 untuk kemudian petugas berkomunikasi dengan penghuni agar turun dengan bantuan skylift.

Petugas pemadam kebakaran yang telah naik di lantai atas kemudian mengarahkan penghuni untuk turun menggunakan skylift yang telah disiapkan.

Sedangkan suasana di lobi bawah telah ramai dengan penghuni apartemen yang telah berkumpul karena adanya kebakaran tersebut.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis