Home > Olahraga > Bola > Mantan Kapten Tim Inggris Tepati Janjinya, Tampil Tanpa Busana di TV

Mantan Kapten Tim Inggris Tepati Janjinya, Tampil Tanpa Busana di TV

Leicester – Mantan kapten tim nasional Inggris, Gary Lineker, benar-benar menepati janjinya untuk tampil tanpa busana sebagai komentator saat memandu acara pertandingan sepak bola premier league antara Leicester City melawan tim pendatang baru, Hull City.

Mantan Kapten Tim Inggris Tepati Janjinya, Tampil Tanpa Busana di TV

Penampilan ini dilakukan oleh Gary Lineker karena dirinya pernah berjanji melalui akun Twitter miliknya bahwa ia akan tampil tanpa busana bila Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015/2016. Pada saat itu ia katakan sebagai bentuk dukungannya kepada Leicester City.

The Foxes kemudian benar-benar menjadi juara dan Gary Lineker akhirnya menepati janjinya tampil di depan kamera televisi sebagai komentator hanya dengan mengenakan celana dalam saja.

“Ini adalah salah satu bagian dari keajaiban olahraga yang saya wujudkan dalam pakaian saya,” kata Lineker saat memenuhi janjinya, dikutip dari Express, Minggu (14/8/2016).

Mantan Kapten Tim Inggris Tepati Janjinya, Tampil Tanpa Busana di TV

“Saat saya tuliskan janji konyol itu pada bulan Desember, saya lihat kesempatan Leicester memenangkan liga, nol. Tapi itu terjadi dan itu hebat!” kata Gary.

Pada pembukaan siaran, Gary Lineker yang tampil bertiga bersama Ian Wright dan Alan Shearer, hanya mengenakan celana dalam warna putih berlogo Leicester City. Meskipun kemudian tim yang ia dukung tersebut harus mengawali liga dengan kekalahan 1-2 melawan tim yang baru naik kelas ke Premier League, Hull City.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

London – Kontrak Ozil yang masih menjadi teka teki hingga kini, malah membuat Arsene Wenger ...