Home > Olahraga > Bola > Mantan Kapten Tim Inggris Tepati Janjinya, Tampil Tanpa Busana di TV

Mantan Kapten Tim Inggris Tepati Janjinya, Tampil Tanpa Busana di TV

Leicester – Mantan kapten tim nasional Inggris, Gary Lineker, benar-benar menepati janjinya untuk tampil tanpa busana sebagai komentator saat memandu acara pertandingan sepak bola premier league antara Leicester City melawan tim pendatang baru, Hull City.

Mantan Kapten Tim Inggris Tepati Janjinya, Tampil Tanpa Busana di TV

Penampilan ini dilakukan oleh Gary Lineker karena dirinya pernah berjanji melalui akun Twitter miliknya bahwa ia akan tampil tanpa busana bila Leicester City menjadi juara Premier League musim 2015/2016. Pada saat itu ia katakan sebagai bentuk dukungannya kepada Leicester City.

The Foxes kemudian benar-benar menjadi juara dan Gary Lineker akhirnya menepati janjinya tampil di depan kamera televisi sebagai komentator hanya dengan mengenakan celana dalam saja.

“Ini adalah salah satu bagian dari keajaiban olahraga yang saya wujudkan dalam pakaian saya,” kata Lineker saat memenuhi janjinya, dikutip dari Express, Minggu (14/8/2016).

Mantan Kapten Tim Inggris Tepati Janjinya, Tampil Tanpa Busana di TV

“Saat saya tuliskan janji konyol itu pada bulan Desember, saya lihat kesempatan Leicester memenangkan liga, nol. Tapi itu terjadi dan itu hebat!” kata Gary.

Pada pembukaan siaran, Gary Lineker yang tampil bertiga bersama Ian Wright dan Alan Shearer, hanya mengenakan celana dalam warna putih berlogo Leicester City. Meskipun kemudian tim yang ia dukung tersebut harus mengawali liga dengan kekalahan 1-2 melawan tim yang baru naik kelas ke Premier League, Hull City.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis