Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Pemuda Injak Alquran Hebohkan Medsos

Foto Pemuda Injak Alquran Hebohkan Medsos

Lampung Selatan โ€“ Media sosial dalam beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya dua buah foto dari seorang pemuda yang melecehkan agama Islam dengan menginjak kitab suci Alquran.

Foto Pemuda Injak Alquran Hebohkan Medsos

Foto yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Agung LaEh pada Kamis (11/8/2016) ini nampak seorang pemuda sedang berjongkok sambil menginjak Alquran.

“Ini ku lakukan untuk mu semua supaya km percaya karna saya ingin membenahi kesalahan2 masa lalu kita bu pembuktian inilah yang bisa saya kasih ke km supaya km percaya untuk mu ibu …. Juli,โ€ demikian tulis Agung LaEh pada keterangan fotonya.

Selain foto menginjak Alquran ada satu foto pula dengan sosok pria yang sama dan pakaian yag sama, yang memperlihatkan ia sedang meletakkan Alquran di atas kepalanya.

Menurut informasi, Agung LaEh bertempat tinggal di Sidomulyo, Lampung Selatan, dengan nama asli Agung Handoko, yang beprofesi sebagai sekuriti di Dente Teladas, Tulang Bawang.

Beredarnya dua buah foto ini tentu saja membuat netizen marah dan mengecam aksi pemuda ini karena dianggap melecehkan Alquran yang merupakan kitab suci umat Muslim.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

KPU DKI Masih Punya Tugas Jelang Pilgub DKI Putaran Kedua

KPU DKI Masih Punya Tugas Jelang Pilgub DKI Putaran Kedua

Jakarta – Pemilihan gubernur (Pilgub) DKI putaran kedua bakal segera berlangsung. Di putaran pertama, pemilihan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis