Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Pemuda Injak Alquran Hebohkan Medsos

Foto Pemuda Injak Alquran Hebohkan Medsos

Lampung Selatan – Media sosial dalam beberapa hari ini dihebohkan dengan beredarnya dua buah foto dari seorang pemuda yang melecehkan agama Islam dengan menginjak kitab suci Alquran.

Foto Pemuda Injak Alquran Hebohkan Medsos

Foto yang pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Agung LaEh pada Kamis (11/8/2016) ini nampak seorang pemuda sedang berjongkok sambil menginjak Alquran.

“Ini ku lakukan untuk mu semua supaya km percaya karna saya ingin membenahi kesalahan2 masa lalu kita bu pembuktian inilah yang bisa saya kasih ke km supaya km percaya untuk mu ibu …. Juli,” demikian tulis Agung LaEh pada keterangan fotonya.

Selain foto menginjak Alquran ada satu foto pula dengan sosok pria yang sama dan pakaian yag sama, yang memperlihatkan ia sedang meletakkan Alquran di atas kepalanya.

Menurut informasi, Agung LaEh bertempat tinggal di Sidomulyo, Lampung Selatan, dengan nama asli Agung Handoko, yang beprofesi sebagai sekuriti di Dente Teladas, Tulang Bawang.

Beredarnya dua buah foto ini tentu saja membuat netizen marah dan mengecam aksi pemuda ini karena dianggap melecehkan Alquran yang merupakan kitab suci umat Muslim.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...