Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Mengaku Tak Mau Terpancing Dengan Isu SARA Yang Dilontarkan Ahok

Sandiaga Uno Mengaku Tak Mau Terpancing Dengan Isu SARA Yang Dilontarkan Ahok

Jakarta – Salah satu cagub DKI yang sudah resmi diusung, Sandiaga Uno, tampaknya mengomentari mengenai peluang dirinya yang akan bertarung menghadapi Ahok dalam PIlkada DKI 2017 mendatang. Pengusaha kaya raya ini pun tampaknya lebih mengedepankan demokrasi yang sejuk dan bisa menjadi panutan bagi konstituennya.

Sandiaga Uno Mengaku Tak Mau Terpancing Dengan Isu SARA Yang Dilontarkan Ahok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di sela-sela acara Jakarta Berlari di Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016), Sandiaga Uno mengatakan jika dirinya ingin memulai tradisi bukannya saling menimpali namun memang politisi itu harusnya jadi panutan untuk konstituennya dan juga mendinginkan.

Sandiaga Mengungkapkan jika saat ini kita pakai baju biru hari ini, salah satunya simbol dari demokrasi sejuk dan ketenangan sehingga dirinya memohon maaf tidak bisa menimpali yang terakhir itu. Sandy menyatakan jika dirinya mengungkapkan ke Pak Gubernur jika isu ini sudah tak jadi relevan di Jakarta namun beliau mengangkatnya terus sehingga pada akhirnya dia memutuskan untuk tak menanggapi Ahok.

Memang, bukanlah hal yang asing jika Ahok ini selalu diserang dengan isu SARA pada saat pemilihan, seperti halny atahun 2012 silam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Mengklaim Anies Bakal Jadi Gubernur DKI Kalau Hasil Survey Benar

Ahok Mengklaim Anies Bakal Jadi Gubernur DKI Kalau Hasil Survey Benar

Jakarta – Kandidat gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak mempermasalahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis