Home > Unik > Aksi Pengamen Jalanan di Bandung Ini Jadi Viral di Medsos

Aksi Pengamen Jalanan di Bandung Ini Jadi Viral di Medsos

Bandung – Aksi yang dilakukan oleh para pengamen jalanan di Bandung mencuri perhatian netizen. Lewat sebuah rekaman dengan durasi 2 menit 30 detik, sekelompok pengamen itu menuai banyak pujian.

Aksi Pengamen Jalanan di Bandung Ini Jadi Viral di Medsos

Sebuah akun memosting video itu di Facbook pada Kamis (4/8/2016). Sang pemilik akun juga menyertakan tulisan ‘Gimana reaksi kamu kalau ngeliat pengamen kayak begini? A. Kasih uang banyak B. Bantuin biar bisa ngamen di hotel C. Biasa aja. Ini lokasinya di Bandung, hebat banget!’.

Pada video itu juga terlihat sekelompok pengamen yang terdiri dari empat orang anak muda tengah pentas. Dengan menggunakan alat musik gitar, djembe dan dua buah biola, kaloborasi itu menghasilkan instrumen yang hebat.

Tidak mengherankan jika akhirnya aksi empat pengamen ini langsung menuai pujian. Para netizen yang melihat postingan itu pun membanjiri akun tersebut dengan ragam komentar positif.

Seperti yang ditulis salah satu akun Mas Setio ‘Itu sih sdh berkelas,..mungkin ada yg bs promosikan di cafe cfe atau hotel2’. Komentar lainnya datang dari akun Yunie Manan ‘Keren bgt ini anak2,mrk mainin lagunya Bond – victory..ayo pak walikotanya kasih mereka kesempatan dan jalan agar lebih sukses’.

Sebanyak Empat pemuda ini membuktikan jika bakat memang bisa lahir dari lingkungan manapun. Sejak diposting, video ini sudah 10.000 kali dibagikan dan 1.100 komentar membanjiri akun itu.

Namun, ternyata jauh sebelum viral di Facebook, keempat anak muda ini lebih dulu terkenal di Youtube. Adalah akun bernama Kang Argun yang menggugahnya pertama kali di Youtube pada 28 Juli 2014 silam.

“Biasanya ane gak suka ngasih2 pengamen, tapi klo pengamennya kyk gini, ga rugi 3 lagu ngasih ngocap ,” tulis Kang Argun melengkapi video. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

Shanghai ā€“ Tempat pelelangan biasanya menjual barang-barang bekas, barang antik, atau hasil laut seperti ikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis