Home > Ragam Berita > Internasional > Fidel Castro Sampaikan Kritikan Pedasnya Untuk Obama

Fidel Castro Sampaikan Kritikan Pedasnya Untuk Obama

Havana – Beberapa waktu yang lalu Fidel Castro tampak merayakan hari ulang tahunnya yang ke 90 dan pada akhirny akembali muncul untuk yang pertama kali setelah sekian lama. Sosok yang dikenal tegas ini pun langsung menyatakan kritikannya kepada pemerintahan Barrack Obama sebagai pemimpin Amerika Serikat.

Fidel Castro Sampaikan Kritikan Pedasnya Untuk Obama

Seperti yang dilansir Fox News, Minggu (14/8/2016), Fidel Castro ini menuliskan pernyataan dalam surat terbuka yang berisi “Terima kasih yang mendalam (kepada warga Kuba) untuk rasa hormat, salam dan pujian yang saya terima dalam beberapa hari terakhir. Itu semua memberi saya kekuatan untuk membalas dengan ide-ide yang akan saya kirim ke militan partai dan organisasi terkait”.

Pada acara HUT CAstro ini tampak hadir pula sang presiden Raul Castro dan juga Presiden Veezuela Nicolas Maduro. Selain itu, ada juga sekelilingnya para pejabat dan acara pun berlangsung meriah. Selain tu, pada kesempatan itu Castro pun juga mengkritik sikap dari barrack Obama pada saat melakukan kunjungan ke Jepang dan menilai pidato bama pada Mei lalu itu sangat lemah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Korea Utara Dikabarkan Bakal Lakukan Uji Coba Misil Sepekan SekaliKorea Utara Dikabarkan Bakal Lakukan Uji Coba Misil Sepekan Sekali

Korea Utara Dikabarkan Bakal Lakukan Uji Coba Misil Sepekan Sekali

Pyongyang – Pemerintah Korea Utara berencana menguuji coba misil lagi. Uji coba tersebut bakal dijadwalkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis