Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Foto Remaja Asal Lampung Yang Telah Lecehkan Alquran

Inilah Foto Remaja Asal Lampung Yang Telah Lecehkan Alquran

Lampung – Netizen dikejutkan dengan sebuah foto seorang pengguna jejaring sosial yang menghina kitab suci umat Islam, Al-Quran.

Inilah Foto Remaja Asal Lampung Yang Telah Lecehkan Alquran

Adalah akun bernama Agung Laeh, pemuda yang mengunggah fotonya sedang menginjak Al-Quran. Ia diketahui bernama asli Agung Handoko dan berusia 26 tahun.

Hasil pantauan Harian Indo, Minggu (14/8/2016), Agung adalah pria yang berprofesi sebagai keamanan di perusahaan tambak udang yang ada di Tulang Bawang, Lampung.

Netizen pun marah dengan akun Agung laeh. Akun Tiwara Ngaraku salah satunya, ia berkata, “Laknattulah…ini mah saytan yang berwajah manusia..wajah aslinya kaya babi trus tubuh anjing suaranya kaya kambing..cocok nya di cincang dagingnya di giling terus kasih makanan anjing…Coba dia orang bima..saya datangi rumah nya…saya bakar hidup2 jasad nya saya kadih makan anjing!!!!!!”

Begitu pula dengan netizen lainnya, “Anak biadab….bangsat…iblis jd2 an….nauzubillah….anak mcm Binatang ga punya otak!!!!!neraka jahanam lo..mau terkenal jgan pk norak..yg ada mati lo….,” komentar Rokhayati Casper, 12 Agustus 2016 silam.

Saat ini Agung diketahui telah menyerahkan diri ke Polres Lampung Selatan. Motifnya melakukan hal tersebut adalah ingin membuktikan dan menyakinkan sang kekasih bahwa dirinya sangat mencintai Al-Quran. Ada-ada saja. (Yayan – harianindo.com)

One comment

  1. Ini salah satu anak alay yg super lebay…koq bnyak dri lampung yaa…kasian bumi lampung koq ga di injak gajah aja

x

Check Also

DPR Imbau agar Fit and Proper Test Anggota KPU dan Bawaslu Dipercepat

DPR Imbau agar Fit and Proper Test Anggota KPU dan Bawaslu Dipercepat

Jakarta – Pemerintah meminta DPR segera melakukan uji kepatutan dan kelayakan anggota KPU dan Bawaslu. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis