Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Simone Zaza Segera Memperkuat Wolfsburg

Berita Bola : Simone Zaza Segera Memperkuat Wolfsburg

Wolfsburg – Simone Zaza bakal segera hengkang dari Juventus Stadium. Transfer pemain tersebut ke VfL Wolfsburg dikabarkan sudah mendekati rampung. Tidak lama lagi, dia bakal hijrah ke Liga Jerman.

Berita Bola : Simone Zaza Segera Memperkuat Wolfsburg

Wolfsburg memang sedang mencari seorang penyerang andal untuk mempertajam lini serang. Menurut sejumlah kabar yang beredar di Italia, Die Wolfe segera merampungkan transfer Zaza yang diperkirakan berharga 25 juta euro atau sekira Rp365 miliar.

Isu yang mengabarkan Zaza ke Wolfsburg tambah deras setelah dirinya mengunjungi markas Wolfsburg pada Sabtu 13 Agustus 2016 waktu setempat. Meski begitu, Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs mengelak pihaknya selangkah lagi merampungkan transfer pemain berusia 25 tahun ini.

”Benar bahwa Zaza berada di Wolfsburg pada Sabtu. Saat itu kami memiliki percakapan yang bagus, tapi kesepakatan belum terjadi,” kata Allofs, seperti dikutip dari Kicker, Senin (15/8/2016).

”Ini bukan hanya soal apa yang diinginkan si pemain. Kami juga harus mencapai kata sepakat soal harga transfer dan kontrak. Penting bagi seseorang untuk mendapatkan feel dari klub dan kota. Itulah alasan utama dia berkunjung pada Sabtu. Fasilitas di Wolfsburg adalah salah satu yang terbaik,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

London – Dikabarkan bahwa Chelsea belakangan ini telah merencanakan untuk mengaktifkan kembali klausul rilis dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis