Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Benarkah Manchester City Bakal Memboyong Rui Patricio ?

Berita Bola : Benarkah Manchester City Bakal Memboyong Rui Patricio ?

Manchester – Pep Guardiola memang telah ditunjuk sebagai pelatih Manchester City. Dia pun kini melakukan perombakan skuad. Berdasar informasi, kipert utama tim, Joe Hart, bakal dilepas. Manajemen dikabarkan telah mengincar kiper pengganti.

Berita Bola : Benarkah Manchester City Bakal Memboyong Rui Patricio ?

Sosok tersebut adalah penjaga gawang Sporting Lisbon, Rui Patricio. City dirumorkan berniat mengincar kiper Timnas Portugal itu untuk menjadi andalan baru di bawah mistar gawangnya.

Sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (15/8/2016), Patricio disebut-sebut sudah berada dalam pengawasan City sejak bursa transfer musim panas ini dibuka. Meski demikian, belum diketahui apakah pihak The Citizens sudah mulai mengajukan penawaran kepada manajemen Sporting Lisbon.

Patricio sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Sporting Lisbon.Leoes -julukan Sporting- kabarnya hanya akan melepas kiper berusia 28 tahun tersebut dengan mahar tidak kurang dari 45 juta euro (atau sekira Rp659 miliar) sesuai dengan nilai klausul rilisnya.

Sporting Lisbon sudah menjadi klub Patricio sejak kecil. Kiper berpostur 190 sentimeter tersebut diketahui menimba ilmu sepakbolanya di Sporting sejak 2000 dan promosi ke tim senior pada 2006. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis