Home > Olahraga > Bola > Martial Tegaskan Akan Sulit Memenangi Ballon d’Or Jika Ada Messi dan Ronaldo

Martial Tegaskan Akan Sulit Memenangi Ballon d’Or Jika Ada Messi dan Ronaldo

Mancheste – Salah satu bintang MU, Anthony Martial, memang berhasrat untuk bisa memenangkan gelar Ballon d’Or selama karir sepak bolanya. Namun, pemain Timnas Prancis itu menilai akan sulit bagi siapapun untuk bisa meraih gelar prestis itu selama ada Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo.

Martial Tegaskan Akan Sulit Memenangi Ballon d'Or Jika Ada Messi dan Ronaldo

Seperti yang dilansir L’Equipe, Minggu (14/8/2016), Martial mengatakan jika dirinya mempunyai target tertentu namin dia akan menyimpan untuk dirinya sendiri. MArtial menambahkan bahwa dirinya ingin untuk meraih gelar tersebut karena memang hal itulah yang akan dikenang untuk smua orang.

Martial menjelaskan jika Ballon d’Or memang masih jauh dan akan senagat sulit bagi pemain lain untuk bisa memenangkan Ballon d’Or selama masih ada dua pemain yang berasal dari planet lain, Messi dan Ronaldo. Martial menambahkan bahwa masih banyak hal yang perlu dilakukannya salah satunya adlaah dirinya yang belum cukup untuk mempunyai insting pembunuh di lapangan.

Memang, untuk tahun ini, Cristiano Ronaldo digadang-gadang akan mampu memenangi gelar itu karena berhasil membawa Real Madrid menjadi juara LIga Champions dan Portugal menjadi juara Piala Eropa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...