Home > Olahraga > Bola > Mourinho Sebut Depay Adalah Pemain Yang Baik dan Profesional

Mourinho Sebut Depay Adalah Pemain Yang Baik dan Profesional

Manchester – Memphis Depay merupakan salah satu pemain yang sempat bersinar di awal kedatangannya di MU meski lambat laun dirinya akhirnya terpinggirkan dari skuat. Banyak yang menilai jika perubahan gaya hidupnya yang saa ini glamour membuat karir sepak bolanya turun.

Mourinho Sebut Depay Adalah Pemain Yang Baik dan Profesionalrinho
depay
memphis

Namun, tampaknya hal tersebut dibantah dnegan tegas oleh sang manajer anyar MU, Jose Mourinho. Seperti yang dilansir Express, Minggu 914/8/2016), mourinho mengatakan jika kalian melihat fakta jika Memphis Depay mengendari mobil mewah dan juga kemudian kalian mengatakan jika Depay ini sudah tak memikirkan sepak bola.

Mourinho pun menegaskan jika bukan itu yang sedang terjadi sehingga dugaan itu tak benar. Mou mengungkapkan jika Depay selalu memikirkan sepak bola dan Depay menderita karena frustasi dengan apa yang terjadi pada karirnya musim lalu selain itu sang pemain ini juga kehilangan seluruh kepercayaan dirinya.

Mourinho menegaskan jika dirinya yain bahwa Depay akan kembali dan Mou merasa jika Depay juga merupakan anak yang baik dan juga seorang profesional yang bail. Mpu menuturkan jika dirinya tak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan mengenai Depay. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...