Home > Hiburan > Gosip > Yuni Shara Bangun Sekolah PAUD dan TK di Kota Batu

Yuni Shara Bangun Sekolah PAUD dan TK di Kota Batu

Malang – Penyanyi Yuni Shara yang selalu disibukkan dengan jadwal penampilan di berbagai acara dan stasiun televisi ini ternyata masih menyempatkan diri untuk peduli terhadap dunia pendidikan anak-anak, khususnya usia dini.

Yuni Shara Bangun Sekolah PAUD dan TK di Kota Batu

Penyanyi berusia 44 tahun ini ternyata telah empat tahun belakangan ini membangun sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) di kota kelahirannya, Batu, Jawa Timur, yang ia beri nama Cahaya Permata Abadi.

“Saya (bangun) sekolah itu sudah 4 tahun ya. Kalau ditanya apa yang membuat (bangun sekolah) saya nggak tahu. Saya hanya berpikir ini sekolah mau tutup. Sayang kalau ditutup. Akhirnya saya jalani. Saya concern dengan anak-anak dan perempuan. Jadinya saya tidak berpikir bagaimana-bagaimana mudah-mudahan mendapat rezeki, yang penting adalah niatnya, membantu manusia lain,” ujar Yuni saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (14/8/2016).

Hingga ini, Yuni Shara mengaku jumlah muridnya semakin bertambah sehingga kelas baru yang dibangun sudah tidak dapat menampung jumlah murid itu.

“Murid saya bertambah banyak tadinya play grup sekarang ketambahan TK sudah tiga kelas. Saya kewalahan untuk tempatnya. Saya sudah menolak anak-anak yang mau sekolah di situ. Saya terus berpikir bagaimana caranya memperluas sekolah saya supaya anak-anak yang pengen ke sekolah, bisa masuk ke situ,” kata kekasih Chiko Hakim itu.

Yuni berharap dirinya diberi rezeki agar dapat memperluas lahan sekolah yang sudah ada sehingga anak-anak yang ingin bersekolah di sana dapat tertampung dengan baik.

“Memang jalani sendiri dibantu dengan guru-guru profesional. Mudah-mudahan kalau ada rezeki saya bisa memperluas sekolah saya. Jadi anak-anak Indonesia yang ada di Batu kesulitan dana tapi pengen sekolah bisa sekolah di tempat saya. Karena di sekolah saya cuma bayar 2.500 per visit. Mudah-mudahan kalau saya punya sarana yang lebih luas, anak-anak senang di sekolah saya,” pungkas ibu dua anak ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Manager Bunuh Diri, Member JKT48 Sampaikan Ungkapan Duka

Manager Bunuh Diri, Member JKT48 Sampaikan Ungkapan Duka

Jakarta – Pasca wafatnya Manajer JKT 48 Jiro, personil JKT48 mengaku kehilangan atas meninggalnya sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis