Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Tegaskan Ahok-Risma Sudahi Perseteruan

Nasdem Tegaskan Ahok-Risma Sudahi Perseteruan

Surabaya – Beberapa waktu ini, terjadi perseteruan antara Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Hubungannya pun sempat memanas. Karena itu Nasdem meminta keduanya menyudahi adu argumen tersebut.

Nasdem Tegaskan Ahok-Risma Sudahi Perseteruan

”Saya sebagai kakak mereka berdua, sudah hentikan dan jangan buang energi dengan saling beradu argumen di media,” ujar Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh di Surabaya pada Minggu (15/8/2016).

Menurut dia, keduanya sama-sama kepala daerah yang seharusnya saling menghormati dan memegang amanat rakyat sehingga harus memberikan rasa lebih tenang.

”Saya mengikuti perkembangan di media. Mereka adalah pemangku amanat rakyat dan jangan sampai mengganggu kinerja gara-gara ada ketidaksepakatan sebuah permasalahan,” ucapnya.

Bos Media Group ini meminta media untuk lebih tenang dan tidak terpancing dengan kabar-kabar dan informasi yang semakin memperuncing masalah.

”Saya juga mengingatkan ke pers untuk tidak terpancing dan sesungguhnya masih banyak yang lebih memiliki nilai berita,” katanya.

Namun, sebagai salah satu partai pengusung Ahok, Partai Nasdem siap memenangkannya meski Risma yang maju sebagai lawannya pada Pilkada DKI 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sarankan Lewat Jalur Alternatif, Anies Tetap Pilih Melawan Arus

Polisi Sarankan Lewat Jalur Alternatif, Anies Tetap Pilih Melawan Arus

Bogor – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan terlambat menghadiri acara pelantikan kepengurusan Keluarga Alumni ...