Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Tegaskan Ahok-Risma Sudahi Perseteruan

Nasdem Tegaskan Ahok-Risma Sudahi Perseteruan

Surabaya – Beberapa waktu ini, terjadi perseteruan antara Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Hubungannya pun sempat memanas. Karena itu Nasdem meminta keduanya menyudahi adu argumen tersebut.

Nasdem Tegaskan Ahok-Risma Sudahi Perseteruan

”Saya sebagai kakak mereka berdua, sudah hentikan dan jangan buang energi dengan saling beradu argumen di media,” ujar Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh di Surabaya pada Minggu (15/8/2016).

Menurut dia, keduanya sama-sama kepala daerah yang seharusnya saling menghormati dan memegang amanat rakyat sehingga harus memberikan rasa lebih tenang.

”Saya mengikuti perkembangan di media. Mereka adalah pemangku amanat rakyat dan jangan sampai mengganggu kinerja gara-gara ada ketidaksepakatan sebuah permasalahan,” ucapnya.

Bos Media Group ini meminta media untuk lebih tenang dan tidak terpancing dengan kabar-kabar dan informasi yang semakin memperuncing masalah.

”Saya juga mengingatkan ke pers untuk tidak terpancing dan sesungguhnya masih banyak yang lebih memiliki nilai berita,” katanya.

Namun, sebagai salah satu partai pengusung Ahok, Partai Nasdem siap memenangkannya meski Risma yang maju sebagai lawannya pada Pilkada DKI 2017. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta lebih jernih mengidentifikasi akar permasalahan. Gesekan masyarakat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis