Home > Hiburan > Gosip > Billy Syahputra Turun Berat Badan dan Tidak Bisa Makan Karena Ini

Billy Syahputra Turun Berat Badan dan Tidak Bisa Makan Karena Ini

Jakarta – Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra terlihat lebih kurus dan langsing dari sebelumnya karena mengalami banyak penurunan berat badan.

Billy Syahputra Turun Berat Badan dan Tidak Bisa Makan Karena Ini

Billy mengaku badannya agak kurus lantaran kawat gigi yang baru saja dipasangnya.

“Ah gila, pas awalnya (pakai behel) 3 hari itu berat badan turun 4 kg,” kata Billy saat berada di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (11/8/2016).

Billy mengaku, sebelum memakai kawat gigi ia bisa makan hingga empat kali dalam sehari namun setelah memakainya ia merasa kesakitan saat makan. Bahkan artis kelahiran tahun 1991 ini pernah tidak makan sama sekali dalam satu hari.

“Pas pakai behel ini Bang Billy sama sekali tidak makan, cuma minum air putih doang, dan makan bubur itu ga abis. Karena rasanya sakit,” kata kekasih Susan Sameh ini.

Meskipun harus menahan rasa sakit dan tidak nyaman namun hal itu tetap dilakukan Billy demi menunjang penampilannya di hadapan orang dan di depan kamera.

“Gigi Bang Billy kan rusak tidak rapi, jadi bang Billy harus membetulkan gigi. Lalu untuk kesehatan, tapi gigi Bang Billy tidak bermasalah, hanya mau merapikan saja,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Netizen Saling Debat Terkait Tas Hermes Ayu Ting Ting

Jakarta – Kehadiran haters sangat akrab bagi sebagian artis. Ayu Ting ting salah satunya, ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis