Home > Olahraga > Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade 2016

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade 2016

Rio de Janeiro – Pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lolos ke semifinal Olimpiade Rio de Janeiro 2016 setelah mengalahkan rekannya Praveen Jordan/Debby Susanto 21-16 dan 21-11 pada babak perempat final, Senin (15/8/2016).

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Melaju ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade 2016

Meskipun bertarung dengan rekannya sendiri bukan berarti kedua pasangan Indonesia bermain tidak serius. Pertandingan berjalan cukup alot, bahkan pasangan Praveen/Debby sempat unggul di awal-awal pertandingan.

Namun tingginya jam terbang dari pasangan Tontowi/Liliyana serta kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh Praveen/Debby membuat set pertama berakhir dengan kemenangan Tontowi/Liliyana, 21-16.

Di set kedua, pasangan Praveen/Debby kembali sempat unggul di awal set namun kemudian Tontowi/Liliyana kembali mengambil alih permainan.

Pengembalian bola yang tidak akurat dan kesalahan-kesalahan kontrol bola dari pasangan Praveen/Debby kembali membuat mereka harus kalah di set kedua ini, 11-21.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Dengan Gajinya Sekarang, Apa Yang Bisa Dibeli Messi di Indonesia?

Barcelona – Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan ...