Home > Teknologi > Berita F1 : Red Bull Bakal Stop Dominasi Mercedes

Berita F1 : Red Bull Bakal Stop Dominasi Mercedes

Milton Keynes – Mercedes dinilai terlalu mendominasi balapan. Karena itu, Kepala Tim Red Bull Racing (RBR) Christian Horner pun bertindak. Menurut dia, timnya bakal mengambil langkah seirus. Mererka harus bisa mengimbangi, bahkan menghentikan, Mercedes di dunia balap Formula One (F1).

Berita F1 : Red Bull Bakal Stop Dominasi Mercedes

Mercedes dalam beberapa tahun terakhir selalu keluar sebagai juara. Bahkan Ferrari yang digadang-gadang mampu menyaingi Silver Arrows dibuat tak berdaya tiap musimnya.

Melihat hal tersebut, Horner menilai jet darat yang dikendarai Daniel Ricciardo dan Max Verstappen mengalami kemajuan. Dasarnya, pada musim ini Red Bull mampu tampil mengerikan di empat seri terakhir dengan menempatkan pembalapnya di podium.

”Tujuan kami menutup celah dengan Mercedes di masa yang akan datang. Anda harus melihat ke depan, kami telah menunjukkan performa luar biasa saat di Austria, Silverstone, Budapest dan Jerman,” ucap Horner mengutip F1 pada Minggu (14/8/2016).

”Kami memiliki beberapa perkembangan dari segi mesin dan masih aka nada kemajuan yang akan kami kembangkan dari segi dravibiliy. Lantas kami mencoba sedikit menutup gap dengan Mercedes,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Penyerangan Kantor Sekretariat, PPP Kubu Djan Faridz Layangkan Laporan ke Polisi

Terkait Penyerangan Kantor Sekretariat, PPP Kubu Djan Faridz Layangkan Laporan ke Polisi

Jakarta – ‎PPP kubu Djan Faridz resmi melaporkan kejadian penyerangan dan pengrusakan kantor PPP ke ...