Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Dani Pedrosa Puas dengan Hasil GP Austria

Berita MotoGP : Dani Pedrosa Puas dengan Hasil GP Austria

Spielberg – Rider Repsol Honda Marc Marquez gagal mendapatkan hasil maksimal. Hal tersebut pun dirasakan Dani Pedrosa. Sebagaimana pantauan, hal tersebut diperoleh di GP Austria pada Minggu malam (14/8/2016). Meski demikian, Pedrosa tetap bersyukur dengan hasil tersebut.

Berita MotoGP : Dani Pedrosa Puas dengan Hasil GP Austria

Pedrosa hanya mampu menyelesaikan balapan GP Austria di posisi ketujuh, sedangkan Marquez di posisi kelima. Posisi pertama dan kedua sendiri diraih oleh dua pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Menurut Pedrosa, penampilan yang ditunjukkannya saat sesi lomba jauh lebih baik ketimbang di sesi free practice. Karena itu, pembalap berkebangsaan Spanyol itu pun senang bisa meraih posisi ketujuh.

”Kami tampil dengan lebih baik, apabila dibandingkan dengan penampilan di sesi latihan. Kami memang masih jauh (dari yang diharapkan) pada akhir pekan ini, tapi hari ini kami mampu maju satu langkah ke depan,” kata Pedrosa sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Senin (15/8/2016).

”Sekarang kami harus melanjutkan perkembangan kami untuk balapan selanjutnya, yang mana pada akhir depan berlangsung di Republik Ceko,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Stefan Bradl Dikabarkan Bakal Kembali ke MotoGP di Musim 2018

Stefan Bradl Dikabarkan Bakal Kembali ke MotoGP di Musim 2018

Nieuwleusen – Rider Jerman yang kini mengaspal di ajang World Superbike (WorldSBK), Stefan Bradl, ternyata ...