Home > Olahraga > Balap > Inilah Kendala yang Bikin Marc Marquez Raih Hasil Maksimal

Inilah Kendala yang Bikin Marc Marquez Raih Hasil Maksimal

Spielberg – Marc Marque tampil tidak memuaskan di GP Austria. Sebelumnya, dia tidak akan berkomentar mengenai hal tersebut. Namun, saat ditanya alasan jebloknya performa, Marquez menegaskan tidak tampil terlalu buruk.

Inilah Kendala yang Bikin Marc Marquez Raih Hasil Maksimal

Menurut Marquez, ia sejatinya memulai balapan dengan penampilan yang cukup agresif. Hanya, tak lama setelah itu ia melakukan kesalahan-kesalahan yang membuatnya sulit kembali seperti semula.

”Saya memulai balapan dengan agresif, karena saya tahu itu satu-satunya cara untuk bertarung di kejuaraan ini,” ujar Marquez sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP pada Senin (15/8/2016).

”Tapi setelah saya melakukan beberapa kesalahan, saya kehilangan ritme balapan dan sangat sulit rasanya untuk mengembalikan itu lagi,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Phillip Island – Setelah empat musim menjadi pembalap andalan Ducati, Andrea Iannone kini memperkuat Suzuki. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis