Home > Travel & Kuliner > Wisata > Traveling Ternyata Lebih Baik Dari Pacaran, Ini Buktinya

Traveling Ternyata Lebih Baik Dari Pacaran, Ini Buktinya

Jakarta – Kegiatan bersama kekasih atau berpacaran dapat menjadi kegiatan yang menyesakkan dada, karena terkadang kamu harus menyesuaikan banyak hal dengan pacarmu.

Traveling Ternyata Lebih Baik Dari Pacaran, Ini Buktinya

Terdapat banyak hal yang membuatmu bertengkar dan beda pendapat dengan pasangan. Akhirnya kamu stres sendiri karena masalah yang tidak kunjung selesai.

Menjadi single mungkin adalah pilihan yang terbaik. Karena kamu pun dapat menikmati waktumu sendiri. Dan ternyata traveling membuktikan bahwa kegiatan ini ternyata lebih baik dibanding pacaran.

Kamu bebas melakukan apapun sendiri

Kamu tak perlu setiap menit sekali izin dan mengabari sosok yang ada di sana. Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu suka dan mendapatkan banyak pengalaman berharga. Secara mandiri, kamu memutuskan apa yang ingin kamu lakukan dan kamu tak takut dikendalikan siapa pun.

Traveling membuatmu bahagia

Ketika ia tak bisa membuatmu bahagia, maka traveling lah. Kamu menjaga kesehatan mental dengan jalan-jalan. Kamu bukan hanya mendapatkan pengalaman unik, tapi juga melepaskan stres saat traveling. Akhirnya kamu akan lebih puas dengan hidupmu dan lebih bahagia.

Kamu punya waktu untuk peduli dengan dirimu sendiri

Jika selama ini waktumu habis untuk mengkhawatirkan dia, kini kamu tak perlu lagi membebani pikiranmu dengan hal itu. Kamu sepenuhnya menghabiskan waktu untuk dirimu sendiri. Kamu tak perlu merasa terikat karena kamu saat traveling, hanya kamulah yang berkuasa atas hidupmu.

Kamu belajar bahwa sendirian bukan berarti merasa kesepian

Ketika sedang pacaran, kamu tahu bahwa kamu bergantung atau mengandalkan ia sebagai pasangan. Tapi ketika kamu liburan sendiri, kamu akan belajar bahwa meski sendirian, kamu justru puas dengan kehidupanmu tanpa menjagakan siapa-siapa. Kamu mungkin sendiri, tapi kamu tak pernah kesepian.

Kamu belajar menyelesaikan masalah sendiri

Menjalani kehidupan pacaran bisa jadi kamu akan sangat bergantung padanya. Kamu jadi wanita yang tak mandiri dan bisa melakukan apa-apa sendiri. Tapi justru ketika kamu sudah sendiri dan traveling, kamu akan belajar bahwa bagaimana pun kamulah yang bisa menyelesaikan masalahmu sendiri. Tak mungkin selalu minta tolong kan?

Kamu jadi lebih fleksibel

Hidup itu penuh kemungkinan dan kamu dituntut untuk bisa dengan mudah menerima perubahan. Saat traveling, kamu akan menghadapi banyak hal, di mana pacaran mungkin tak akan membuatmu se-fleksibel itu. Kamu juga jadi tahu banyak hal, dan menikmati momen tanpa khawatir. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Hotel Bintang Lima di Australia Ini Ternyata Milik Warga Negara Indonesia

Wow, Hotel Bintang Lima di Australia Ini Ternyata Milik Warga Negara Indonesia

Sydney – Hanya segelintir warga negara Indonesia yang bisa sukses di luar negeri, apalagi di ...