Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Pamer Payudara, Mariah Carey Dicekal di Bandara

Gara-gara Pamer Payudara, Mariah Carey Dicekal di Bandara

California – MariaH Carey memang merupakan salah satu diva yang hampir dikenal di seluruh dunia. Memiliki suara emas yang juga tinggi, maka MariaH Carey ini pun juga kerap untuk emmakai gaya busana yang terbuka dan tak jarang menonjolkan keseksian tubuh dan payudaranya yang emmang berukuran di atas rata-rata.

Gara-gara Pamer Payudara, Mariah Carey Dicekal di Bandara

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (15/8/2016), beberapa waktu yang lalu dua bandara di California, Amerika Serikat, sudah melarang penayangan billboard atau biasa disebut papan iklan mengenai konser dari sang diva, MariaH Carey. Pihak bandara mengklaim jjika pose dari MariaH Carey ini terlalu vulgar.

Dua bandara itu adalah Burbank dan juga Orange Country. Pada tayangan papan iklan itu memang terlihat Mariah Carey yang memakai bikini two pieces yang ebrwarna emas dan mini. Bahkan, saking mmininya atasan yang dikenakan Carey, payudaranya pun terlihat mengintip keluar.

Menurut ihak bandara, lokasi dari konser Mariah Carey pun diklaimnya pasti akan juga melakukan sensor mengenai pose dari sang diva. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Jakarta – Pasca dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...