Home > Ragam Berita > Nasional > Gara-gara Pamer Payudara, Mariah Carey Dicekal di Bandara

Gara-gara Pamer Payudara, Mariah Carey Dicekal di Bandara

California – MariaH Carey memang merupakan salah satu diva yang hampir dikenal di seluruh dunia. Memiliki suara emas yang juga tinggi, maka MariaH Carey ini pun juga kerap untuk emmakai gaya busana yang terbuka dan tak jarang menonjolkan keseksian tubuh dan payudaranya yang emmang berukuran di atas rata-rata.

Gara-gara Pamer Payudara, Mariah Carey Dicekal di Bandara

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (15/8/2016), beberapa waktu yang lalu dua bandara di California, Amerika Serikat, sudah melarang penayangan billboard atau biasa disebut papan iklan mengenai konser dari sang diva, MariaH Carey. Pihak bandara mengklaim jjika pose dari MariaH Carey ini terlalu vulgar.

Dua bandara itu adalah Burbank dan juga Orange Country. Pada tayangan papan iklan itu memang terlihat Mariah Carey yang memakai bikini two pieces yang ebrwarna emas dan mini. Bahkan, saking mmininya atasan yang dikenakan Carey, payudaranya pun terlihat mengintip keluar.

Menurut ihak bandara, lokasi dari konser Mariah Carey pun diklaimnya pasti akan juga melakukan sensor mengenai pose dari sang diva. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis