Home > Olahraga > Bola > Berita MotoGP : Inilah Alasan Pedrosa Tidak Maksimal di MotoGP Austria

Berita MotoGP : Inilah Alasan Pedrosa Tidak Maksimal di MotoGP Austria

Spielberg – Daniel Pedrosa adalah salah seorang rider andalan tim Repsol Honda. Namun, beberapa akhir ini, dia meraih hasil yang tidak terlalu baik. Hal tersebut diperoleh saat mengaspal di MotoGP 2016 seri Austria. Dia pun finis di posisi ketujuh.

Berita MotoGP : Inilah Alasan Pedrosa Tidak Maksimal di MotoGP Austria

Padahal, Pedrosa sendiri memulai balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring akhir pekan lalu dari urutan ke-12. Namun hasil yang didapat Pedrosa tersebut tampaknya belum membuat para pengkritik puas, sehingga penampilan Pedrosa pun tetap mendapatkan komentar negatif.

Pedrosa pun memberikan tanggapannya seusai balapan di MotoGP Austria berlangsung. Pembalap asal Spanyol tersebut mengakui kurang mempersiapkan diri selama mengikuti sejumlah sesi di Sirkuit Red Bull Ring.

”Saya rasa dua hari merupakan waktu yang sangat singkat untuk benar-benar bisa memahami karakter lintasan ini (Red Bull Ring). Saya rasa itu menjadi salah satu alasan kami gagal meraih hasil hebat dalam sesi latihan bebas dan kualifikasi,” ucap Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (16/8/2016).

”Namun secara keseluruhan, saya merasa puas dengan hasil balapan kemarin. Selain itu, saya juga cukup menyukai karakter lintasan ini dan cukup yakin bisa meraih hasil lebih baik di tahun depan,” tandas pembalap asal Spanyol itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Prediksi AC Milan vs Napoli, Seri A Italia 22 Januari 2017

Milan – Laga menarik akan tersaji di Serie A Italia pekan ke-21 saat AC Milan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis