Home > Ragam Berita > Nasional > Penampakan Keranda Terbang Gegerkan Warga Depok

Penampakan Keranda Terbang Gegerkan Warga Depok

Depok – Sebuah isu berbau mistis berkembang di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok, setelah seorang warga mengaku melihat penampakan keranda terbang di sekitar rumahnya.

Penampakan Keranda Terbang Gegerkan Warga Depok

Seorang warga di Sawangan bernama Wanda menceritakan bahwa anaknya melihat penampakan sebuah keranda yang berjalan dengan sendirinya seperti terbang pada malam hari sepulang dari bermain marawis.

“Pas di jalan, dekat rumah ia melihat keranda yang sedang berjalan kesorot oleh lampu motornya. Anak saya langsung kabur dan sampai di rumah ia nangis-nangis,” kata Wanda, di Sawangan, Selasa (16/8/2016).

Penasaran dengan cerita sang anak, suami Wanda bersama beberapa warga lantas pergi ke lokasi untuk memastikan. Ternyata suami Wanda juga melihat penampakan itu namun hanya ujung keranda yang terlihat karena keranda tersebut berbeok ke jalan lain.

“Bapak sempat melihat juga namun sepotong karena keranda itu berbelok ke jalan lain, jadi yang terlihat sepotong dengan posisi nampak berjalan dan seperti lagi digotong,” imbuh Wanda.

Setelah itu, beberapa warga juga mengaku melihat penampakan dari keranda terbang tersebut pada malam hari. Kesaksian yang sama juga dikatakan oleh tukang sayur yang biasa berjualan di daerah tersebut.

“Saat itu dia (tukang sayur) mau ke pasar sekitar jam 2 pagi. Lihatnya di samping musala, dia pikir tukang bakso, tahu-tahu keranda yang jalan,” tutupnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Tunjukkan Simpati untuk Korban Bom, Kelompok Garuda Lakukan Aksi Tabur Bunga

Tunjukkan Simpati untuk Korban Bom, Kelompok Garuda Lakukan Aksi Tabur Bunga

Jakarta – Sejumlah warga yang mengatasnamakan Gerakan Relawan untuk Demokrasi (Garuda) menggelar aksi tabur bunga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis