Home > Teknologi > Gadget > Huawei NCE-AL00 Dihadirkan dengan Sertifikasi TENAA

Huawei NCE-AL00 Dihadirkan dengan Sertifikasi TENAA

Shenzhen – Huawei mengembuskan angin sejuk. Mereka dikabarkan bakal merilis smartphone baru. Namanya adalah NCE-AL00. Berdasar informasi, ponsel tersebut dapat telah mendapat sertifikasi otoritas lembaga telekomunikasi Tiongkok TENAA.

Huawei NCE-AL00 Dihadirkan dengan Sertifikasi TENAA

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Selasa (16/8/2016), perangkat tersebut mengusung layar 5 inci. Selain itu, prosesor octa-core dengan clock speed berkecepatan 1.5 GHz bakal diusung untuk memperkuat performa.

Untuk menunjang peforma Huawei NCE-AL00 ditenagai RAM 3 GB, storage internal 16 GB, serta dibungkus dengan kapasitas baterai besar 4.000 mAh.

Dalam hal fotografi, ponsel pabrikasi asal Shenzhen China tersebut, dibekali sensor kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel bersama fitur shooter.

Selain itu, smartphone dengan ukuran dimensi 143,2 × 70,4 × 8.1 mm dan bobot beratnya 145 gram ini juga sudah menjalankanoperating system OS Android 6.0 dan disematkan sensor sidik jari alias fingerprint di bagian belakang. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...