Home > Hiburan > Gosip > Untuk Saat Ini Ari Wibowo Tetap Pilih Ahok Dibanding Risma

Untuk Saat Ini Ari Wibowo Tetap Pilih Ahok Dibanding Risma

Jakarta – SAlah satu artis senior Indonesia, Ari Wibowo, tampak mengomentari persaingan yang terjadi diatara cagub untuk Pilkada DKI 2017mendatang. Memang, selain dari Ahok dan juga Sandiaga Uno yang dipastikan akan maju, nama dari Bu RIsma pun ramai mencuat ke permukaan dan dinilai akan mampu bersaing untuk melawan Ahok.

Untuk Saat Ini Ari Wibowo Tetap Pilih Ahok Dibanding Risma

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Studio Trans TV, Jakarta, Selasa (16/8/2016), Ari Wibowo mengatakan jika untuk saat ini diirnya masih emmilih Ahok dibandingkan dengan BU Risma. Namun, Ari menambahkan jika untuk periode selanjutnya dirinya baru akan mendukung Bu Risma.

Ari Wibowo mengungkapkan jika setahu dirinya BU Risma ini sendiri juga masih belum mau untuk memutuskan mau maju ataukah tidak. Aktor ganteng ini mengungkapkan jika dirinya ingin melihat terlebih dahulu hasil akhir dari Ahok yang sudah dilakukannya.

Ari menegaskan jia kedepannya dirinya merasa masih mempercayakan Jakarta kepada Ahok karena memang sudah banyak hal-hal yang dilakukannya dan membawa perubahan di Jakarta. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Jessica Iskandar Unggah Postingan Instagram Terbaru, Netizen : "Kayak Barbie !"

Jessica Iskandar Unggah Postingan Instagram Terbaru, Netizen : “Kayak Barbie !”

Jakarta – Akhirnya, salah seorang artis cantik, Jessica Iskandar tampil dengan make up freckles. Lewat ...