Home > Hiburan > Film > DVD AADC 2 Resmi Dirilis, Fans Bisa Dapatkannya Disini

DVD AADC 2 Resmi Dirilis, Fans Bisa Dapatkannya Disini

Jakarta – Film Ada Apa Dengan Cinta 2 memang sudah diputar di bioskop beberapa bulan yang lalu. Nah, untuk yang sekarang, pihak Miles FIlms meluncurkan box set DVD AADC 2 ini dengan edisi spesial dan akan dijual mulai pada hari Jumat (19/8/2016) mendatang di sebuah toko online.

DVD AADC 2 Resmi Dirilis, Fans Bisa Dapatkannya Disini

Untuk peluncuran perdananya ini pihak Miles Films bersama dengan Navirindo akan memproduksi 3000 keping DVD. Yang membuat spsesial, Box set DVD AADC2 edisi spesial ini nanti akan juuga dilengkapi dnegan foto serta tanda tangan para pemain di film tersebut, polo shirt, serta notes ekslusif, dan juga booklet perjalanan di Yogyakarta.

Seperti saat berbicara dalam siaran persnya, Mira Lesmana mengatakan jika diirya sanga excited karena bisa sharing box set ini baik kepada yang sidah menonton dan ingin mempunyai collected items ini ataupun yang belum sama sekali melihat AADC 2 karena memang tak ada biosop di sekitar mereka.

AADC 2 sendiri bisa dibilang cukup sukses dnegan film itu setelah 10 tahun yang sudah cukup lama dinanti oleh para penggemar mereka mengenai kelanjutan dari film yang pertama. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Para Pemain Si Doel The Movie Disambut Antusias Di Belanda

Para Pemain Si Doel The Movie Disambut Antusias Di Belanda

Jakarta – Pada Minggu (22/7/2018) waktu setempat, para pemeran film ‘Si Doel The Movie’ akhirnya ...