Home > Hiburan > Gosip > Lagu Kamulah Takdirku Raffi Ahmad Raup Keuntungan Rp 7 Miliar

Lagu Kamulah Takdirku Raffi Ahmad Raup Keuntungan Rp 7 Miliar

Jakarta – Meskipun beberapa pekan terakhir ini diterpa isu miring mengenai kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, namun tampaknya hal tersebut tak membuat nama dari Raffi Ahmad menjadi pudar dan justru smeakin cemerlang.

Lagu Kamulah Takdirku Raffi Ahmad Raup Keuntungan Rp 7 Miliar

Hal itu bisa diketahui dari terpilihnya lagu berjudul Kamulah Takdirku yang mana dinyanyikan Raffi untuk Nagita Slavina sebagai kado pernikahan mereka, degan mendapat penghargaan tujuh Platinum Award sekaligus.

Prestasi ini tentu saja sangat membanggakan karena RAffi Ahmad pun tak menyangka jika lagunya berhasil mencatatkan prestasi tersendiri. Seperti saat berbicara di hadapan para penonton di acara musik Dahsyat, Senin (15/8/2016), RAffi mengatakan jika drinya sangat bahagia karena sudah mendapatkan penghargaan ini.

Mantan kekasih Tyas Mirasih ini menambahkan jika semoga lagu terbaru dari kita ini nantin juga akan lenbih sukses lagi. Selama ini, Platinum Award lebih dari melihat hasil penjualan fisik, namun saat ini merupakan hasil penjualan gabungan fisik dan digital.

Seorang penyanyi bisa meraih satu penghargaan platinum jika penjualan dari album sebesar 1 milyar rupiah. Hal itu berarti lagu Kamjulah Takdirku ini sudah mendapatkan laba 7 milyar rupiah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Audy Item Tak Ingin Dipanggil Dengan Sebutan "Adele Indonesia"

Audy Item Tak Ingin Dipanggil Dengan Sebutan “Adele Indonesia”

Jakarta – Istri Iko Uwais, Audy Item memang memiliki tubuh yang gemuk. Hal tersebut membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis