Home > Ragam Berita > Nasional > Imam Nahrawi Angkat Gloria Sebagai Duta Kemenpora

Imam Nahrawi Angkat Gloria Sebagai Duta Kemenpora

Jakarta – Gloria Natapradja Hamel memang merupakan salah satu siswi yang bertalenta. Oleh karena itulah, Menpora Imam Nahrawi pun akan mengangkatnya sebagai duta Kemenpora pasca Gloria dicoret dari tim Paskibraka karena dianggap bukan Warga Negara Indonesia.

Imam Nahrawi Angkat Gloria Sebagai Duta Kemenpora

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/8/2016), Imam Nahrawi mengatakan jika Kami memutuskan menjadikan Gloria menjadi duta Kemenpora karena baginya Gloria ini adalah seorang yang berkarakter dan mempunyai keinginan yang kuat untuk mengejar cita-cita.

Imam mengungkapkan jika Gloria mungkin tertekan secara psikis pasca dicoret dari tim Paskibraka nasioanl namun masih menunjukkan semanga yang tinggi untuk terus maju menggapai cita-cita. Imam menegaskan jika semanhgat inilah yang mau dibagikannay untuk anak muda Indonesia melalui duta Kemenpora supaya mereka ini hebat, memiliki karakter, punya watak, dan juga bisa menggapai cita-cita setinggi langit.

Seperti yang diketahui, Gloria ini digugrkan dari Paskibraka yang akan bertugas di Istana Kepresidenan pada hari ini karena Gloria mempunyai Paspor Prancis yang mana memang baoak kandungnya asli Prancis sehingga dianggap bukan Warga Negara Inodnesia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis