Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : Yang Tidak Dukung Sandiaga Uno Antek Asing

Prabowo : Yang Tidak Dukung Sandiaga Uno Antek Asing

Jakarta –Pada hari Selasa (16/8/2016), calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mengunggah sebuah video pendek terkait dukungan langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kepada dirinya.

Prabowo : Yang Tidak Dukung Sandiaga Uno Antek Asing

“Terima kasih Pak @prabowo atas dukungannya. Sesuai arahan Bapak, saya siap untuk berjuang membela rakyat kecil. Jakarta milik semua golongan!” tulis Sandiaga Uno pada keterangan videonya.

Dalam video tersebut, nampak Prabowo yang mengenakan batik lengan panjang di sebuah bangunan berbentuk rumah joglo memberikan arahan kepada kader Gerindra yang hadir pada saat itu untuk memberikan dukungan kepada Sandiaga Uno.

“Jadi, saya harapkan kalau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno,” ucap Prabowo dengan nada berapi-api.

“Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing, saudara-saudara!” kata Prabowo yang kemudia disambut teriakan pendukungnya, “Sandi! Sandi! Sandi!”
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis