Home > Olahraga > Bola > Prediksi Kualifikasi Liga Champion 2016 : Porto vs Roma

Prediksi Kualifikasi Liga Champion 2016 : Porto vs Roma

Porto – Laga sengit di babak playoff Liga Champions akan tersaji pada Kamis (18/8/2016) dini hari nanti. FC Porto dan AS Roma akan saling bunuh demi satu tiket Liga Champions musim 2016/17.

Prediksi Kualifikasi Liga Champion 2016 : Porto vs Roma

Kedua tim sejatinya adalah langganan Liga Champions. Pada musim 2015/16, Porto hanya mampu melaju di babak grup sedangkan AS Roma tersingkir di babak 16 besar oleh Real Madrid. Karena prestasi kedua tim yang tidak begitu bagus di liga domestik, mereka akhirnya harus melakoni babak playoff untuk memperebutkan satu tiket ke fase grup Liga Champions musim 2016/17.

Keduanya memiliki kondisi skuat yang nyaris sempurna jelang laga penting ini. Namun Porto sendiri sedikit diuntungkan dengan sudah dimulainya liga Portugal pada minggu lalu sehingga mereka lebih siap untuk menghadapi wakil Italia itu pada leg pertama nanti.

Menerapkan formasi 4-2-3-1, sosok Iker Casillas masih akan dipercaya mengawal gawang Porto, sedangkan duet Ivan Marcano dan Felipe akan berjaga di jantung pertahanan mereka. Untuk lini serang mereka sendiri, Andre Silva akan menjadi pilihan utama di mana ia akan dibantu oleh sosok Otavinho dan Jesus Corona di sektor sayap.

Sementara dari kubu Italia, pelatih Luciano Spalletti dipastikan tidak bisa membawa Abdullahi Nura, Antonio Rudiger dan Mario Rui yang masih mengalami cedera. Selain itu Spalletti bisa memainkan seluruh pemain terbaiknya pada laga ini.

Harian Indo memprediksi laga akan berkesudahan dengan hasil imbang 2-2.

Prakiraan susunan pemain:

Porto (4-2-3-1): Casillas; M.Pereira, Felipe, Marcano, Telles; D.Pereira, Herrera; Corona, Andre, Otavinho; Silva

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Florenzi, Vermaelen, Fazio, Juan; Nainggolan, De Rossi, Gerson; Itrube, Totti, Salah

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...