Home > Ragam Berita > Nasional > Siswa Mamuju Mendapat Motivasi dari Dirut LKBN Antara

Siswa Mamuju Mendapat Motivasi dari Dirut LKBN Antara

Mamuju – Belum lama ini, siswa SMU Negeri 2 Mamuju mendapat motivasi. Hal tersebut diberikan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Meidyatama Suryodiningrat. Motivasi tersebut merupakan salah satu program BUMN Mengajar.

Siswa Mamuju Mendapat Motivasi dari Dirut LKBN Antara

”Saya juga bukanlah murid yang cerdas karena ketika di SMU berada pada ranking ke 39 dari 42 siswa di sekolah saya, namun itu tidak mengurangi semangat saya untuk sukses,” kata Dirut Perum LKBN Antara di SMU 2 Mamuju pada Selasa (16/8/2016).

Dia didampingi Manajer Humas dan Kerjasama Internasional Perum LKBN Antara, Primayanti serta Kepala Biro Perum LKBN Antara Sulawesi Selatan dan Barat Agus Setiawan kemudian Kepala Sekolah SMU 2 Mamuju, M Saleh.

Dirut Perum LKBN Antara menyampaikan kepada seluruh siswa jika dirinya berhasil menjadi Direktur Utama Perum LKBN Antara, karena menuruti pesan ayahnya yang memintanya untuk mengerjakan segala sesuatu dengan serius dan sungguh sungguh.

”Takdirmu di tanganmu sendiri, jangan mundur jangan takut bermimpi paling hebat, dan pesan ayah kepada saya segala sesuatu dengan serius dan sungguh sungguh, untuk menjadi sukses, meskipun kamu tidak begitu cerdas,” kata Medyatama, alumnus Universitas Carleton (Ottawa Kanada), Universitas Dalhousie (Amerika Utara), dan Harvard University (Amerika Serikat). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...