Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Prabowo Sebut Antek Asing Bagi Yang Tidak Dukung Sandiaga Uno

Video, Prabowo Sebut Antek Asing Bagi Yang Tidak Dukung Sandiaga Uno

Jakarta – Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, mulai memberikan pernyataan yang mendukung kadernya, Sandiaga Uno, untuk maju di Pilgub DKI 2017. Prabowo juga tidak lupa memerintahkan para kadernya juga melakukan hal serupa.

Video, Prabowo Sebut Antek Asing Bagi Yang Tidak Dukung Sandiaga Uno

Prabowo menyampaikan hal tersebut dalam sebuah video yang diupload oleh akun Instagram terverifikasi milik Sandiaga Uno, @sandiuno. Video selama 45 detik itu, Prabowo bahkan menyebut para kadernya antek asing bila tidak mendukung Sandiaga.

“Yang tidak dukung Sandiaga Uno, antek asing,” tegas Prabowo dalam video diunggah Sandiaga, Selasa (16/8/2016).

Sebelumnya, Prabowo juga berharap jika para kader tetap setia kepadanya. Oleh karena itu, dirinya yakin bahwa Sandiaga merupakan sosok tepat memimpin DKI Jakarta.

Sementara itu, Sandiaga dalam penjelasannya di akun Instagram, menyampaikan terima kasihnya kepada sosok Prabowo. Dia juga berjanji terus membela rakyat kecil.

“Terima kasih Pak @prabowo atas dukungannya. Sesuai arahan Bapak, saya siap untuk berjuang membela rakyat kecil. Jakarta milik semua golongan! #TuntasIkhlas #MenujuDKI1 #DemokrasiSejuk #Prabowo.”

Pidato Prabowo Subianto Yang Menyebut Mereka Yang Tidak Mendukung Sandiaga Uno Sebagai antek asing bisa dilihat dibawah ini :

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis