Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Berjanji Akan Jegal Ahok Agar Tidak Jadi Gubernur Lagi

Ahmad Dhani Berjanji Akan Jegal Ahok Agar Tidak Jadi Gubernur Lagi

Jakarta – Ahmad Dhani bersama dengan Ratna Sarumpaet dan Sekjen Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mendeklarasikan diri mereka sebagai Trio Penjegal Ahok yang bertujuan untuk menjegal langkah Ahok agar tidak terpilih lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Ahmad Dhani Berjanji Akan Jegal Ahok Agar Tidak Jadi Gubernur Lagi

Deklarasi ini mereka sampaikan saat menghadiri perayaan Hari Kemerdekan RI di Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016).

Dhani mengatakan bahwa mereka akan mejegal langkah Ahok. Bahkan pentolan grup musik Dewa 19 ini berani sesumbar bahwa penolakan terhadap Ahok tidak hanya terjadi di Jakarta Utara dan Selatan saja, namun di semua wilayah DKI Jakarta.

“Tiga orang ini akan menggerus suaranya Ahok, lihat muka-mukanya. Kami akan berusaha mati-matian sampai penghabisan supaya Ahok tidak lagi jadi gubernur. Kalau Jakarta Utara pasti menolak, pokoknya jangan Ahok,” ujar Dhani.

Demi penolakannya untuk dipimpin kembali oleh Ahok, Ahmad Dhani bahkan sebelumnya mengatakan bahwa dirinya akan pindah dari Jakarta bila Ahok kembali memimpin Jakarta nantinya.

“Kalau akhirnya Ahok jadi gubernur, saya akan hijrah seperti Nabi Muhammad hijrah dulu. Sudah banyak dosa di Jakarta, lebih baik saya pindah rumah, di antara Bekasi atau Depok,” ujar Dhani.

Sekjen Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal juga mengatakan bahwa Ahok telah gagal memimpin Jakarta karena menurut data dari Biro Pusat Statistik (BPS) angka pengangguran di Jakarta justru meningkat.

“Bagi buruh untuk Jakarta, Ahok tidak boleh lagi memimpin Jakarta dan kami akan berjuang mengalahkan Ahok dan mencari calon alternatif,” ujar Said.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Kurir Sabu Antar Provinsi Berhasil Dibekuk Polisi

Kurir Sabu Antar Provinsi Berhasil Dibekuk Polisi

Medan – Dua orang kurir sabu antarprovinsi di Medan, Sumatera Utara (Sumut), berhasil dibekuk petugas ...