Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Hadiri Peringatan Kemerdekaan di Pacitan

SBY Hadiri Peringatan Kemerdekaan di Pacitan

Pacitan – Kemerdekaan RI dirayakan seluruh lapisan masyarakat. Tidak terkecuali mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Dia dikabarkan merayakan kemerdekaan di halaman pendopo Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

SBY Hadiri Peringatan Kemerdekaan di Pacitan

Didampingi sang istri, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, SBY duduk di kursi kehormatan, sebaris dengan Bupati Pacitan Indartato dan istrinya Luki Tribaskorowati.

”Kami atas nama rakyat Kabupaten Pacitan merasa bangga, bahwa hari ini detik-detik HUT Kemerdekaan ke-71 RI dihadiri oleh Presiden ke-6, Bapak Yudhoyono beserta Ibu dan keluarga,” kata Bupati Pacitan Indartato setelah upacara pada Rabu (17/8/2016).

SBY bersama keluarga tiba di kompleks pendopo dikawal pasukan pengawal kepresidenan beberapa menit menjelang upacara peringatan kemerdekaan.

Setelah upacara dia langsung kembali ke tempat peristirahatan menggunakan kendaraan pribadi.

”Tidak ada pesan khusus dari Beliau. Bapak SBY dijadwalkan di Pacitan mulai hari ini hingga Jumat (19/8/2016) dengan agenda menyaksikan beberapa agenda Tujuhbelasan,” kata Kepala Bagian Humas Pacitan Kardoyo.

Dia menambahkan, SBY antara lain dijadwalkan menyaksikan lomba panjat pinang dan lomba selancar tingkat Asia di Pantai Pancer Door. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Perayaan Idul Fitri di Sumut Dinodai Dengan Penyerangan Pada Polisi

Perayaan Idul Fitri di Sumut Dinodai Dengan Penyerangan Pada Polisi

Medan – Seorang polisi tewas dalam sebuah serangan menggunakan di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara ...